Sana sini iklan semua

Diposting oleh BayDev's pada 12:08, 13-Jan-13

dari tadi klik blog nya mywapblog... isi nya iklan semua...

mungkin teman2 bloger nyari sampingan... tapi harus memiliki etika dan cara yang baik... bukan menjebak...

sebagai contoh...:
file yang berbentuk "TXT" pling besar ukurannya hanya ratusan kilobyte... tapi malah d alihakan ke website adense berbasis penyimpanan data file cloud... padahal untuk penyimpanan di mywapblog maximal 5MB. cukul untuk simpan file document...

banyak file yang d tawarkan adalah hanya trik gratisan yang belum tentu trik tersebut berjalan... udah cape2 download... ngtak-ngatik query... g jalan lagi... kasian banget orang2 yang udah donlod hanya karena orang2 yang minta di klik iklannya... padahal tuh iklan pling gede cuma d bayar hanya Rp 200,- / klik / 1 ip

END

Mulai lagi tanpa E71

Diposting oleh BayDev's pada 12:41, 12-Jan-13

siang2 duduk d harapan indah.... niat ngadem malah jadi penujuk arah orang2 yg nyasar ga tau jalan.... tapi gpp bantu2 dikit... udah lama ga ngblog lagi setelah hp di jual... nih akun malah ga ke urus... setelah jual e71 bingung beli Hp apa... akhirnya pengen icip Robot hijau alias Android... kebeli lah versi gingerbread (roti jahe) galaxy wonder (ga boleh ngiklan...... [Baca selengkapnya]

Mengenal multi level marketing

Diposting oleh BayDev's pada 11:41, 19-Sep-12

Apakah MLM itu? Multi level marketing (MLM) sesuai dengan namanya, merupakan cara penjualan langsung (direct selling). Penjualan langsung merupakan sistem pemasaran produk (atau jasa) yang sudah ada sejak jaman kuno, dengan berbagai macam bentuk. Pertukaran barang (barter), cara berdagang kabilah-kabilah Arab dan bangsa Mongol termasuk sistem perdagangan dengan penjualan langsung. Penjualan langsung ditandai dengan hubungan langsung antara penjual dan calon pembeli... [Baca selengkapnya]